3 Website paling diminati untuk tempat membuat blog gratis

Selamat datang dirumah kecil saya ini. Kali ini saya akan membagikan artikel ke tiga yaitu membahas 3 Website paling diminati untuk tempat membuat blog gratis. Tapi sebelumnya saya minta maaf jika saya agak molor dalam mengupdate artikel karena masih memikirkan apa yang akan dibuat, serta harus berurutan. eheh karna saya ingin fokus kan tema blog saya ini. Jadi lansung saja berikut adalah :

3 website paling diminati dan digemari oleh para blogger untuk membuat blog gratis terumatama indonesia

Pada umumnya cukup banyak website yang dapat kita gunakan sebagai tempat untuk membuat blog dan gratisan. Namun pada dasarnya setiap web tersebut memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing. Jadi berikut ulasan 3 website profesional yang paling digemari dan paling banyak dipakai oleh para blogger, khusunya yang mencari gratisan. Dan lansung saja ke inti dari tema hari ini.
Tidak dapat dipungkiri lagi kalau sekarang ini kita sanagt sering menjumpai blog berbasis blogspot.com. Blogspot berkembang dengan sangat cepat, stabil, mudah digunakan, rinci, lengkap. Dan yang paling utama adalah gratis serta kita bebas membuat seberapapun banyaknya blog yang kita inginkan.
Keunggulan dari blogspot lainnya adalah, sekarang ini blogspot sudah mendukung HTTPS yang diincar oleh semua blogger, dan itupun didapatkan dengan gratis, serta mendukung GoogleAdsense dan sangat mudah digunakan oleh para blogger pemula. Terus apa saja kelebihan dan kekurangan blogspot.? Tunggu part 2 Pembahasan blogspot,
WordPress adalah sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (databaseMySQL. PHP dan MySQL, keduanya merupakan perangkat lunak sumber terbuka (open source software).Selain sebagai blog, WordPress juga mulai digunakan sebagai sebuah CMS (Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya
Untuk blog versi gratisan, memang agak sulit untuk agar blog kita tersebut SEO 100% Karena wordpress menghilangkan bebera menu yang hanya diperuntuhkan untuk akun berbayar saja, jadi penggunaan di wordpress ini memang agak terbatas. Jangan lewatkan untuk membaca : Cerita terbentuknya wordpress serta info lengkapnya
Baru-baru ini para blogger lokal indonesia mendapat kan sebuah kejutan yang besar yaitu dengan muncul nya blog.detik sebagai plafrom blog gratis asli indonesia, yang tentunya hal ini menjadi sebuah terobosan terbaru didunia internet indonesia.
Keunggulan blog.detik adalah mudah digunakan serta plafrom blog asli indonesia, dan terdapat beberapa template yang sudah diedit sedemikian rupa oleh pihak blog detik tersebut.
Namun untuk tingkat ke SEO an dari web blog detik masih tertinggal dari blogger. Cek SEO tersebut di cek oleh CHKME.com

Jadi kamu sebagai blogger mau pilih plafrom yang mana, apakah blogger, wordpress atau bahkan ingin mencoba menggunakan blog.detik sebagai plafrom lokal kita?
Masih belum puas dengan ketiga web diatas, baca juga web penyedia blog gratis lainnya disini! Tunggu update ya!
Blogger
Disqus

No comments