7 cara mudah meingkat kan visitor blog 800% dari facebook secara gratis

7 cara mudah meingkat kan visitor blog 800% dari facebook secara gratis
Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana caranya mendapatkan visitor atau pengunjung secara gratis dari facebook. Alasan saya membahas hal ini karna salah satu cara yang paling jitu untuk mendapatkan pengunjung yang banyak adalah salah satunya dari media sosial seperti facebook. Singkat cerita, mari kita lansung mengunkap trik bagaimana caranya mendapatkan pengunjung/visitor dari facebook
1# MAKE A ACCOUNT FULL

Langkah yang pertama yang harus kita lakukan adalah membuat sebuah akun facebook yang full. Maksud nya adalah memiliki teman maximal yaitu sebanyak 5000 orang. Lalu apa gunanya? Dalam trik yang pertama kita menggunakan spammer untuk mendapatkan visitor. Spam yang saya maksud bukan kalimat yang dapat mengganggu orang lain, melainkan hanya untuk sekedar memberikan informasi, yang selanjutnya informasi tersebut diselingi oleh link menuju blog kita. Cara nya hanya perlu mengirimi status yang berisikan informasi tersebut. Namun anda harus memerhatikan trik penggunaan kalimat yang sesuai agar banyak orang yang tertarik untuk mengklik link yang anda berikan. Berikut example bagaimana cara penggunaan status yang benar melalui situasi berikut.

#SITUASI “ Anda memiliki sebuah artikel yang bertemakan pengertian blog dan jenisnya”

#STATUS 1 “ Apa pengertian blog dan jenisnya? Klik link berikut untuk infomasi lebih jelas”

#STATUS 2 “ Kamu pernah browsingan di internet gak sih? Dan pernahkah membuka artikel yang terdapat di suatu blog? Namun apa sih sebenarnya defenisi blog itu? Dan apa jenis-jenisnya? Itulah yang akan coba saya bahas melalui artikel berikut! Untuk informasi lebih lanjut mengenai blog anda bisa mengklik link berikut”

#KESIMPULAN

Dari kedua penggunaan STATUS diatas, menurut anda manakah yang akan mendatangkan klik link yang menuju web anda? Saya yakin anda akan menjawab no2. Yang diatas hanya sebagai contoh saja, anda bisa mengembangkan kalimat anda sendiri.
2#BLOG WALKING ON BLOG

Sebelumnya saya sudah menjelaskan salah satu cara untuk mendatangkan visitor dari media sosial, seperti facebook adalah dengan cara BLOG WALKING ( BW ), Trik ini biasanya sering dilakukan antar sesama blogger yang ingin meningkatkan page view nya. Salah satu tempat yang paling terkenal adalah di group-group yang bertemakan blog. Sehingga page view yang anda dapatkan sudah dipastikan akan lansung meningkat ketika meminta orang di group tersebut untuk BW ke dalam blog anda
3#JOIN ON GROUP

Langkah ini adalah lanjutan dari trik no2, karena hal ini adalah sebagai bahan pendukung bagi anda untuk mendapatkan pengunjung dari facebook melalui BLOG WALKING. Bayangkan saja, misalkan anda berhasil mendatangkan visitor dalam sebuah blog sebesar 10 orang saja. Dan apabila anda memiliki 10 atau 20 bahkan 30 blog yang berbeda dan dikali 10 maka 20 x 10 = 200 page view sehari sehingga blog anda dijamin tidak akan sunyi lagi
4# MAKE A PERSONAL GROUP AND FANPAGE

Nah dari pada berharap dari group milik orang lain, alangkah lebih bagusnya lagi jika anda memiliki sebuah group personal atau sebuah fanpage yang khusus untuk membahas blog atau web anda. Maka orang yang menglike fanpage anda tersebut, sudah pasti akan menunggu kiriman artikel dari anda. Sehingga page view atau pengunjung yang anda dapatkan pun akan lebih optimal dari yang sebelumnya.
5#MEMBUAT AKUN LAGI

Pertanyaan nya adalah, apakah trik spammer seperti 1# adalah bisa diandalkan untuk meningkatkan pengunjung? Jika ia, maka tidak ada salahnya anda jika anda membuat akun facebook lain yang berbeda dengan full seperti diatas. Maka sekali anda mengirim status diperkirakan sebanyak 400 bahkan 4000 orang akan melihat, dana apa bila anda memiliki 2 atau 3 akun yang berbeda maka bisa diambil kesimpulan orang yang melihat blog anda 3x angka biasanya.
6#GUNAKAN JUDUL ATAU GAMBAR YANG SEDANG FIRAL

Nah trik ini di buktikan oleh sesama teman blogger disebuah group. Apa yang ia ungkapkan? Ia memberikan status bahwa ia mendaptkan page view yang meludak ketika ia mengirimkan link menuju blognya dengan menggunakan foto dan judul yang firal. Dalam status yang ia kirimkan ia menggunakan foto orang yang kecelakaan parah dan menceritakan beberapa kisah tragis dari kecelakaan tersebut, selanjutnya menambahkan link agar orang mengklik link tersebut untuk bisa membaca lebih lanjut lagi.

Keuntungan dari trik ini adalah page view atau klik link blog anda akan meludak karena akan banyak orang yang akan tertarik dengan foto tersebut. Dan anda sudah pasti pernah melihat sebuah kiriman yang memiliki like bahkan komen puluhan ribu, nah itu pula lah yang akan terjadi pada kiriman anda, karena sudah pasti akan ada bahkan banyak orang yang akan mengSHARE kiriman anda tersebut. Dan jika itu terjadi apakah anda dapat membayangkan page view perharinya yang anda dapatkan?

KELEMAHAN dari trik ini adalah sudah tentu artikel yang anda kirimkan tersebut harus sesuai dengan foto atau judul yang anda kirimkan.
7#ADVERTISE ON FACEBOOK

Cara yang terakhir yang saya berikan adalah dengan beriklan di facebook. KELEMAHAN dari cara ini adalah facebook akan menagih anda dengan tarif yang cukup besar bagi blogger pemula seperti saya, namun klik link menuju blog anda bisa dikatakan sangat menabjubkan karena sangat meludak dari yang sebelumnya


Nah itulah trik yang saya punya untuk mendapatkan pengunjung dari facebook, nah anda bisa reques artikel melalui chat box disamping.

7 cara mudah meingkat kan visitor blog 800% dari facebook secara gratis, woow saya harap dapat bermamfaat untuk anda semuanya
Blogger
Disqus

1 comment

ane paling sering tuh spam di grup2 fb, tapi teman belum sampe full 5K

Balas